Harga Bitcoin Jatuh Terseret Harga Tesla Yang Anjlok

Harga Bitcoin Jatuh Terseret Harga Tesla Yang Anjlok

Harga bitcoin jatuh pada level US $ 53.000 dalam serangkaian pilihan pada Senin (10/5), tepat setelah penutupan Bursa Efek Amerika Serikat. Bahkan, merujuk pada data dari Cindesk, harga Bitcoin telah merusak level US $ 59.000. Hanya, Selasa (11/5) pada 16,35 WIB, harga Bitcoin mulai pulih, dalam kisaran US $ 55.700 atau turun sekitar 4% dibandingkan dengan 24 jam sebelumnya. Indeks S & P 500 kehilangan 0,5% pada Senin, dipimpin oleh penurunan tindakan Tesla yang turun 6% pada penutupan perdagangan https://www.sicampasia.com/. Tesla, produsen mobil listrik, tempatkan US $ 1,5 miliar dalam Bitcoin di NALAP . “Tingkat dukungan BTC sekitar US $ 42.000, sebelum titik rendah rendah terbentuk,” kata Katie Stockton, strategi teknis Fairlead, Coindesk.

Harga Bitcoin Jatuh Terseret Harga Tesla Yang Anjlok

Saat ini mata uang alternatif atau musim Altcoin. Jelas, domain Bitcoin menurun di bawah ambang 50%. Domain Bitcoin saat ini berada di situs slot terbaru level terendah sejak Juli 2018. “Secara historis, Bitcoin mencapai titik tertinggi sepanjang masa (US $ 64.829) dan kemudian mengundurkan diri, yang memulai musim Altcoin,” kata Adam Morris, pendiri Crypto Head, ke Cindesk. “Bitcoin mencoba menstabilkan setelah akhir pekan, tenggelam di pasar bearish,” kata Edward Moya, analis pasar senior Oanda Corp, Bloomberg.

Berita Saham Terkini | Harga Bitcoin Jatuh

Permintaan institusional dapat menemukan penjualan besar-besaran bertindak sebagai peluang pembelian Joker123. Bitcoin dapat terus stabil, dengan rentang negosiasi baru terbentuk antara US $ 52.000 dan US $ 62.000 untuk beberapa minggu mendatang. Semua sektor indeks S & P berada di zona merah, dan indeks energi runtuh 1,8%, terutama karena melemahnya harga minyak. Apple Share, Amazon.com Inc., Microsoft Corp, Google Master Alphabet Inc., dan Tesla Inc. turun antara 0,8% dan 2,4%, ditimbang dalam indeks referensi S & P 500. Indeks 10 anggota NYSE FANG + TM, yang termasuk grup Fanang bersama dengan Tesla, Alibaba dan Twitter Inc., turun 1%, memperluas penurunan kapitalisasi pasar lebih dari US $ 442 ribu jutaan bulan ini.

Hasil dari titik referensi Perbendaharaan berusia 10 tahun naik ke sesi tertinggi 1.629% sebelum melaporkan indeks harga konsumen pada hari Rabu. Investor semakin waspada dengan kenaikan harga cepat, meskipun bank sentral berulang kali mengatakan bahwa melihat inflasi apa pun yang terjadi bersifat sementara. “Kami telah melihat kenaikan harga komoditas, data ekonomi judi SLOT88 online terpercaya yang sangat kuat dan peningkatan suku bunga sebenarnya menekan kompleks teknologi,” kata mata, kepala penugasan aset dan penelitian modal dalam kelompok modal Fort Pitt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts